Jersey Manchester United diprotes Banyak Fans

Jersey Manchester United diprotes Banyak Fans

Title/Alt Image Jersey Manchester United diprotes Banyak Fans
Jersey Manchester United diprotes Banyak Fans Wanita


Desainer Adidas Yang menangani Pembuatan desain jersey Manchester United, Inigo Turner Menyebut "Kami telah ditujukan untuk memecahkan harapan dengan rekayasa ulang fitur desain sederhana namun berdampak seperti klasik kerah v-neck dan ikon tiga garis merinci bawah lengan sebagai komitmen kami untuk memberikan Manchester United kit benar-benar terobosan untuk musim 2015/16. "Hal ini Label tentunya Sesuai dengan semangat klub setan merah Yang Kembali berlaga di Liga Champions.

Diawal Agustius ini Klub setan merah, Manchester United telah meluncurkan tampilan baru untuk kostum jersey tim-nya. dengan tema "Break Expectation", klub asal kota Manchester Inggris ini bekerjasama dengan Pabrikan Perangkat Olahraga asal Jerman, Adidas. Kerjasama senilai 750 juta euro  Sekaligus mengawali era baru setelah selama 16 Tahun jersey Manchester United disponsori Nike.

Tampilan desain jersey Manchester United Yang baru. Mengusung warna kebesaran MU, merah menyala, Adidas kembali mennghidupkan  gaya era desain 80-90'an. Dengan bentuk Leher bergaya V-neck, Tiga Garis di Jatuh ke Lengan Yang menyimbolkan trisula Manchester United sebagai penanda kembalinya kebesaran tim dengan penggemar Lebih Dari 695 juta orang Seluruh Dunia.

Meski Banyak pihak menyukai tampilan baru jersey Manchester United, tak Sedikit pula Yang menyatakan ketidaksukaannya. Yaitu  kalangan pendukung dari perempuan Manchester United yang mengajukan protes karena desain replika jersey untuk fans wanita yang dianggap terlalu mengumbar aurat karna terlalu rendah.


0 Response to "Jersey Manchester United diprotes Banyak Fans"

Post a Comment