Hari Ibu

Hari Ibu Internasional 9 Mei 2015

Hari Ibu

Diindonesia sering dilaksanakan hari ibu pada tanggal 22 Desember, tetapi beda dengan kebanyakan negara internasional yang kebanyakan merayakan Hari Ibu pada tanggal 9 Mei selain itu tiap negara memiliki hari ibu yang berbeda juga,

Amerika Tengah memiliki semua hal di atas, terutama dalam beberapa tahun terakhir sekarang geng-geng pemuda kekerasan dan kartel obat berperang untuk menguasai negara-negara seperti Honduras, Guatemala, dan El Salvador. Ini adalah jenis tempat di mana gadis-gadis muda yang diserang secara seksual, dan anak-anak muda direkrut ke dalam geng dengan tawaran mereka tidak bisa menolak: bergabung atau menonton keluarga Anda mati. Ini adalah jenis tempat di mana ibu mengikis jari-jari mereka berdarah manik-manik menggosok rosario karena mereka berdoa untuk orang-orang kudus untuk menjaga anak-anak mereka aman. Selama beberapa tahun terakhir, ribuan ibu telah meraih anak-anak mereka dan barang-barang pribadi beberapa dan menuju utara, melalui Meksiko dan ke Amerika Serikat di perbatasan Texas.

Gelombang pertama, yang tiba sekitar antara Oktober 2013 dan April 2014, mengambil US pejabat imigrasi terkejut. Dan, naluri pertama adalah untuk menyingkirkan mereka dengan melakukan apa hukum memungkinkan - mentransfer mereka ke dalam tahanan kerabat yang berbasis di AS dengan pemberitahuan muncul sebelum hakim imigrasi beberapa waktu ke depan. Banyak dari mereka yang dibebaskan dengan cara ini tidak pernah menunjukkan untuk penampilan pengadilan dan bukan dicampur ke populasi yang cukup besar dari imigran gelap di Amerika Serikat.

Tentu saja, tidak ada alasan untuk gagal tampil-meskipun, dalam beberapa kasus dipublikasikan dengan baik, pengadilan ditugaskan lebih dari 1000 mil dari tempat terdakwa berada. Intinya adalah bahwa, setelah para pengungsi dibebaskan dari tahanan, itu mudah bagi mereka menghilang. Mungkin pemerintah melihat ini sebagai kesalahan yang mereka tidak ingin mengulang dengan gelombang yang diikuti.

0 Response to "Hari Ibu"

Post a Comment