Battle of Brotherhood

BATTLE OF BROTHERHOOD



Film ini diambil dari kisah "PALSU"
keisengan dalam membuat film ini ketika saya baru belajar effect animasi pada saat SMK yah iseng iseng pada saat selesai Ujian sekolah, mohon maaf juga video ini masih banyak kekurangan

Video ini dibuat didepan rumah biasanya pada saat smk itu maen kesana kesini itu ber grup ini ada Bambang selaku Penyunting Video, Editor dan Kameramen sisanya Hadi, Ari Rahmawan dan Andrian Rizki itu aktornya, saya tuh paling ga bisa tampil didepan kamera kalo poto-poto sih beda lagi, kalo masalah akting hmm pikir-pikir lagi deh kayaknya emang pantes di belakang kamera, kenapa ? ya kalo di video suara kadang beda sama yang sering saya denger kedua tingkah laku kayak nya aneh liat tingkah laku diri sendiri -___-"

banyak yang nanya pake apa sih softwarenya ? yah apa lagi kalo bukan adobe mulai adobe premiere adobe after effect sama photoshop dikerjainnya juga semuanya sehari  yah itung otodidak cari ilmu yang lain. 

TERIMA KASIH

0 Response to "Battle of Brotherhood"

Post a Comment